Wednesday, October 17, 2012

Download Google Chrome Terbaru 2012 Free Offline instaler

Mendegar nama google pasti sobat sudah tau apa yang mau dibagikan kali ini! yap tidak salahlagi yaitu download google chrome terbaru 2012 dan yang pasti browser ini adalah saingannya browser sebelah mozilla firefox versi updatenya.Bagaimana penilaian sobat dengan 2 browser ini? kalau saya pribada jelas mengandalkan chrome selain juga ringan dan memiliki kecepatan power full, lalu Bagaimana penilaian sobat dengan 2 browser ini?


Ini lah fitur browser ini yang saya ambil di situs resminya walaupun tida secara detail :
Cepat : Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
Sederhana : Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.
Aman : Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.
Privasi : Kami membuat Chrome tidak hanya agar menjadi lebih cepat, tetapi juga agar Anda dapat mengontrol informasi pribadi sembari melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.
Personalisasi : Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.
Sedang Masuk : Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

Pada umumnya google chrome harus di instal online perlu koneksi internet tertunya ini makan waktu lama karena file yang di unduhnya cukup besar yang saya bagikan ini versi offline installer jadi tidak perlu koneksi internet cara instalnya sama seperti software/aplikasi biasanya,langsung saja silahkan ambil download google chrome terbaru 2012 ini.
Download offline installer Dan Online Istaller

Judul: Download Google Chrome Terbaru 2012 Free Offline instaler; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<