Tuesday, October 9, 2012

Download Aplikasi Google Translate Alternatif


apa sobat mencari Download Aplikasi Google Translate Alternatif versi offline atau pengunaan penerjemah tanpa mengunakan koneksi internet? Kalau boleh saya jujur pada sobat sebenarnya tidak ada versi offline yang ada hanya offline dimanapun sobat mencari-cari di kotak pencarian itu hanya bohong semata.Namun apakah saya bohong pada sobat? ya saya bohong pada sobat tapi mohon sobat perhatikan judul artikel ini sobat akan melihat kata Alternatif yang artinya penggantinya dan penggantinya ini adalah software/aplikasi terjemahan atau translate yang bisa digunakan secara offline tanpa memerlukan koneksi internet.Jadi kalau sobat memerlukan software kamus terjemahan ketika tidak ada koneksi internet ini solusinya.

Pada kali ini saya akan share 2 aplikasi translate atau translator itu sama saja versi gratisan yang pertama namanya Persada Translator v4.1 dan yang kedua portableindopraterpro.
mari kita ulas satu-satu yang pertama Persada Translator v4.1 adalah sebuah penerjemah birsifat offline yang dibuat ole imam persada asli orang indonesia jadi ini produk lokal.
aplikasi ini mempuyai 2 fitur diantaranya Translate dan Transliterator apa itu Transliterator? alat bantu mengenal aksara arab (IQRA) beserta cara bacanya (tajwidnya) , setelah itu ditambah lagi dengan aksara-aksara lain, dan juga mempunyai fitur alih aksara untuk menambah kemampuan "reading skill" anda.


Ini adalah fitur-fiturnya:
*Translate : Inggris - Indonesia
*Indonesia - Inggris/Jawa/Sunda/Minang/Betawi/Bali/Madura/Batak/Malaysia(juga bahasa daerah)
*Transliterator : Arab, Katakana, Hiragana, Yunani, Hebrew dan Rusia
*Dapat menerjemahan secara Real Time
*Mensimulasikan bermacam-macam tingkatan awalan dan akhiran pada sebuah kata dalam alih bahasa
*Mendukung penerjemahan/alih aksara HTML
*Database yang kecil
*Tidak perlu menginstal atau portable
*Tidak memerlukan koneksi internet

Yang terakhir namanya portableindopraterpro aplikasi ini hanya bisa menerjemahkan 2 bahasa saja yak sobat bahasa inggris-indonesia dan indonesia-inggris namun Jangan remehkan kemampuannya sobat tes saja kalau sobat tidak percaya.

fitur portableindopraterpro Di antaranya :
*inggris-indonesia
*indonesia-inggris
*Dapat menerjemahan secara Real Time
*Tidak perlu menginstal atau portable
*Tidak memerlukan koneksi internet
*Bisa menerjemahkan text berformat HTML,TEXT,EXCEL Dan PDF.

Apa sobat sudah mengerti bahwa tidak ada Download Aplikasi Google Translate Alternatif versi offline? kalau sobah masih belum percaya silahkan cari di google sampai ketemu google translate offline version.
dan yang perlu di ingat kedua aplikasi ini persinya portable yang artinya sobat tidak perlu instal jadi sobat cukup klik 2 kali langsung jalan Gratis silahkan coba Download poker Games Free Gratis.
Download Persada Translator v4.1 Dan Download Portableindopraterpro

Judul: Download Aplikasi Google Translate Alternatif; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<