Friday, October 12, 2012

Tips Mencegah Komputer Stand By Torn Off Restar


Mungkin sobat kesel dengan komputer sobat yang suka stand by,hibernate mati atau shutdown dengan tanpa kutip komputer bersih dari kerusakan software/perangkat lunak atau perangkat keras bisa juga settingnya yang bermasalah tapi dikarenakan tanpa sebab. misalnya seperti komputer saya yang suka stand by sendiri setiap 10 sampai 15 menit tapi tidak ada masalah dari segi perangkat lunak ataupun perangkat keras kuga settingnya.

Ketika saya blogging menemukan yang namanya DontSleep sebuah perangkat lunak software gratisan yang bisa mencegah komputer kita dari stand by,hibernate,shutdown ketika saya mencoba Ya benar komputer saya tidak lagi suka stand by lihat gambarnya di bawah.


Coba baca di bagian blocking ketika  sobat menjalan kan  software ini komputer sobat tidak akan bisa stand by,hibernate, off. software ini juga freeware atau gratisan versinya portable klik 2 kali langsung jalan ukurannya juga sangat kecil tidak sampai 50KB. ini tertunya sangat berguna mungkin ketika sobat menggalkan komputer sobat untuk jalan,tidur,makan dll padahal komputer lagi bekerja misalnya download,istalasi dll ketika kembali komputer sudah stand by jadi semua proses jadi gagal tentunya ini sangat menjengkelkan.

Terus kalau komputer tidak bisa dimatikan gimana cara mematikannya? gampang sobat tingal buka DontSleepnya di icon tray klik exit di dekat tulisan t0-tray bukan yang tanda X itu sebelum mematikan setelah DontSleep ini dimatikan selanjutnya silahkan matikan komputer sobat.baik bagi yang mengalami masalah seperti komputer saya silahkan download DontSleep.

Judul: Tips Mencegah Komputer Stand By Torn Off Restar; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<