Friday, December 14, 2012

Cara Lengkap Memasang Widget Histats

Cara Lengkap Memasang Widget Histats | Histats anda sudah pasti mengetahui fungsi histats untuk blog,Sama halnya dengan flag counter untuk memantau jumlah visitor/pengunjung blog namun histats memiliki kelebihan di antaranya bisa melihat Total page view keseluruhan blog,page view setiap harinya,total visitor keseluruhan,total visitor perharinya dan user online serta tampilan widget yang cukup menarik.Langsung saja Klik Histats Dan silahkan anda mendaftar disana dan langsung confirmasi pendaftaran di email anda.

Setelah konfirmasi pendaftaran berhasil silahkan login ke histats,setelah berhasil login klik + Add a Website untuk mendaftarkan web/blog anda,Akan ada tampilan seperti seperti dibawah (Klik gambarnya untuk memperbesar)
Site URL : Isi Dengan url domain anda
Time Zone : pilih cari tempat negara waktu anda
kategori : kategori blog anda
Bahasa : indonesia
Judul : judul Blog anda
deskripsi :deskripsi blog anda
Stats visibility ": tentukan apa histart blog anda boleh dilihat orang lain atau privacy(pribadi). Centang Accept dan isi kode captcha Klik lanjutkan.

cara memasang widget histats


Setelah itu klik blog yang anda daftarkan dan klik Counter Code yang berada tepat di samping kanan di bawah iklan.
counter code

Klik Add New Counter di sana anda bebas memilih style gaya histats yang mau anda pasang di blog pilih dan klik yang anda suka.
Anda akan langsung di bawa untuk mengatur histats yang akan tampil di blog anda silahkan centeng yang ingin anda tampilkan di antaranya pengunjung hari ini,Total visitors,Page views today,Total page views,Users online
hasil demo histats

Setelah itu klik simpan,setelah berhasil di simpan klik counter id blog yang tadi anda daftarkan dan langkan terakhir copy pastekan di blog anda yang di berikan histats di bawah,Caranya login terlebih dahulu ke blogger klik Tata letak >  Tambah Gadget > HTML/Javascribe dan letakan kode yang di berikan histats di sana Simpan.
kode widget histats


Inilah Cara Lengkap Memasang Widget Histats dengan ini kita bisa melihat pengunjung hari ini,Total visitors,Page views today,Total page views,Users online blog kita setiap saat dengan mengunjungi blog kita untuk demo widgetnya bisa anda lihat di sidebar Apps Freeware.

Judul: Cara Lengkap Memasang Widget Histats; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<