Sunday, December 23, 2012

Penjelasan Singkat Nofollow Dan Dofollow Link

Penjelasan Singkat Nofollow Dan Dofollow Link | Kembali lagi ke dunia seo nih heee bloggers semua pasti pernah donk mendengan dofollow dan nofollow link? Dan apa perbedaan keduanya dimata search engine? Apakah nofollow tidak di index search engine? Atau hanya dofollow saja yang di index search engine? Sunguh Membingungkan.



Mari kita cari tau bersama-sama tentang dofollow dan dofollow :
nofollow adalah nilai yang dapat ditugaskan untuk atribut rel dari elemen HTML untuk menginstruksikan beberapa mesin pencari yang hyperlink tidak mempengaruhi peringkat target link dalam indeks mesin pencari. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi efektivitas jenis tertentu spam mesin pencari, sehingga meningkatkan kualitas hasil mesin pencari dan mencegah spamdexing terjadi.
contoh Dari link nofollow seperti ini <a href="http://domain.com/" rel"nofollow">anchor teks</>
Sedangkan Dofollow Link Tanpa Tag Rel Contoh <a href="http://domain.com/">anchor teks</> Jika Link Dofollow berada di blog anda berarti link itu akan di diperhatikan search engine otomatis akan di index google berarti anda akan membagi/memberikan reputasi blog anda ke blog orang lain.

Yang mana yang lebih baik di gunakan? dofollow nofollow? Tergantung anda apakah anda mau kedatangan pengunjung si pemburu backlink atau orang yang benar membaca artikel anda.Biasanya blog dofollow pasti kedatangan banyak pengunjung hanya untuk memcari backlink tentunya ini tidak akan baik untuk blog anda karena anda akan dihujani komentar spam yang akan menurunkan reputasi blog anda contoh-contoh komentar spam biasanya komertarnya cukup pendek dan tidak nyambung dengan isi konten artikel blog anda misalnya Makasih Gan,Pertamax,Info menarik dan lainnya.Jika Blog anda Link nofollow itu tidak akan jadi masalah search engine tidak memperhatikan link nofollow.

Untuk teori di atas sudah belaku sejak dahulu entah sekarang masih belaku atau tidak! Tapi menurut saya untuk masalah Penjelasan Singkat Nofollow Dan Dofollow Link tidak akan jadi masalah kerena google sekarang juga tetap mengindex link nofollow akan lebih baik lagi jika mencari backlink dofollow yang penting Pagerank suatu halaman yang anda tanamkan link itu tinggi dari 1-10 ini sudah saya buktikan coba baca Cara Terbaru Cek Backlink Blog Anda link-link nofollow yang saya tanamkan di blog nofollow juga di index google terlihat dari google webmaster tools dan jika anda ingin mengetahui blog dofollow dan nofollow bisa baca di sini Cara Mengetahui Link Blog Nofollow dan dofollow.

Judul: Penjelasan Singkat Nofollow Dan Dofollow Link; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. Sangat Menarik pembahasan ini,kebetulan saya jadi mikir model algoritma google yg terbaru seperti apa ya sekarang, terima kasih

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<