Saturday, February 9, 2013

CCleaner 3.26 2013 Software Pembersih Sampah Komputer

CCleaner 3.26 2013 Software Pembersih Sampah Komputer | Mendengar kata sampah apa yang ada dibenak anda? Ya sudah pasti membayangkan tempat-tempat yang menjijikan, bau dan hal-hal yang tidak enak lainnya. Tapi kita di sini tidak membicarakan sampah manusia melainkan sampah komputer. Sama dengan sampah menusia yang mengganggu manusianya tentunya, Sampah komputer juga sangat mengganggu baik untuk komputernya juga penggunanya. Di antaranya kemuampuan komputer menurun atau lelet sering terjadi hang akibat banyak file sampah ( Tidak terpakai ) di komputer anda sehingga mempengaruhi kinerja komputer dan terakhir rawan terhadap serangan virus sehingga akhirnya komputer menjadi sarang virus.

ccleaner update terbaru 2013

Untuk itu diperlukan tools gratisan ( Freeware ) yang satu ini namanya CCleaner update 3.26 terbaru tools pembersih sampah yang patut dicoba, kelebihan dan fitur :
* Bisa Membersihkan Registry
* Membersihkan Jejak Berinternet dengan browser google chrome, mozilla firefox, internet Explorer, Safari, Opera.
*Membersihkan ecycle Bin, Recent Documents, file temporer dan file Log.
* Freeware

Itulah fitur pembersih yang berada di CCleaner 3.26 2013 Software Pembersih Sampah Komputer ini yang mesti anda ketahui. Untuk penggunaan cukup mudah download dibawah dan instal seperti biasa, Langkah terakhir klik analyze untuk mencari file sampah dan RUN untuk membersihkannya. Anda juga bisa memilih mana yang harus di hapus mana yang tidak, bisa anda centang yang ingin di hapus. Silahkan Download CCleaner Update 3.26 .

Judul: CCleaner 3.26 2013 Software Pembersih Sampah Komputer; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. Kirain sampah apaan sob. Hehe udah punya soft ini. Sip de. Jgn lupa mampir ya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dibawah! (Note:Jangan SPAM)
>> Pengunjung Yang Baik Itu Klik Iklan <<